Sakt Jiwa

Emang dimana juga pasti ada orang yang menyebalkan
Baru 3 bulan, aku sudah menemukan orang menyebalkan itu
Masa iya dia berani mengancam seseorang yang selevel jabatannya dengan dia.

Eudaaaaannnn..
Rasanya udah mau ngamuk aja, kalo gak inget Allah
Rasanya udah mau marah. Udah mau meledak.
Kalo bisa udah mau aku lempar aja ybs.

Heran, ada orang yang gak nyadar siapa dirinya,
Gak nyadar skup kekuasaannya.
Gak nyadar diri.
Kampungan

Yang paling parah, hari ini aku jadi baper sama dia
Yang gimana gak bete
Punya rekan kerja yang kayak gitu
Duh Ya Allah, bener-bener dia terlalu berusaha keras

Harus ada situasi yang menyadarkan dia
Dia sakit, gimana gak.. dia membuat dirinya bagai ancaman untuk pihak lain
Orang waras gak akan sengaja cari musuh..
Orang waras gak akan bersikap begitu..

Sakit jiwa, gw bilang dia sakit.. karena fokusnya cuman kerjaan aja
Gak punya kehidupan pribadi, gak berkawan. Gak punya temen
Sakit mental, lihat aja gimana gaya kerjanya. Bikin muak

Lebih baik menjauh, gak sudi berkawan dengan tipikal orang sakit jiwa kayak gitu
Lebih baik gak usah bersinggungan
Karena lebih baik untuk mental pribadi
Apalagi bagi aku yang sedang mengandung anak pertama

Sungguh tipikal orang kayak gitu sangat buruk
Sangat melelahkan
Memuakan
HUeeeekkkk

Sekiaaaann

Tangerang, 18 Maret 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAHULUKAN KONTEN DARI KEMASAN

Tentang Membangun Biro Konsultan SDM Part 1

Diantara Ekspektasi dan Realita